Sunday, December 11, 2016

Fakta Tentang Bear Dogs


Hasil gambar untuk gambar beardogs 

Amphicyon ingens.JPGBear dogs juga disebut Amphicyon, dengan fitur Bruang(bertubuh gempal dengan kaki relatif pendek) dan Anjing (kaki relatif panjang dan bermoncong panjang), tetapi mereka bukan termasuk keluarga Bruang(Ursidae) dan keluarga Anjing(Conidae).

Mereka tidak secara kusus di keluarga Bruang atau Anjing, tetapi mereka diklasifasikan dalam Carniformia atau Subordo"seperti Anjing'. Hewan modern di Subordo Carniformia meliputi, Srigala, Rubah, Anjing, Bruang, Singa Laut dan Musang.

Ada dua jenis Bear dogs yaitu Borocyon robustum yang memiliki kaki panjang dan tampak seperti Srigala modern dan Amphycion logiramus yang gempal dan tampak seperti Bruang modern,"menurut Florida Museum of Natural History.

Seperti Anjing dan Bruang saat ini, Bear dogs memiliki beberapa ukuran, Mereka bisa berbobot beberapa pon saja dan tumbuh lebih dari 1.000 lbs(450 Kg). Diperkirakan bahwa evolusi awal dari Bear dogs sangatlah kecil sekitar ukuran Anjing Cihuahua, saat mereka terus berkembang mereka tampak menjadi lebih besar,"menurut The Field Museum.

Berkembang menjadi lebih besar memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Sementara menjadi besar memungkinkan mereka untuk menangkap mangsa yang lebih besar dan lebih tinggi pada rantai makanan. Dengan tubuh yang besar memungkinkan untuk memangsa beberapa mamalia dan hewan lainnya. Untungnya mereka telah punah sebelum manusia muncul di tempat kejadian.

Bears dogs pertama kali muncul di Eurasia selama Eosen dan zaman Eligosen (55,3 juta tahun-23 juta tahun yang lalu). Periode dimana waktu penuh cuaca hangat dan vegetasi tebal, suhu di seluruh dunia tinggal 85oFahrenheit atau 30oC selama periode Eosen,"menurut Universyty of California Museum of Paleontology. Meski suhu didinginkan oleh Oligosen, itu masih cukup hangat dan vegetasi berkembang disebagian besar lokasi di seluruh dunia, termasuk Amerika Utara dan Afrika. Bear dogs punah 5 juta tahun yang lalu.

Gigi Bear dogs dibentuk untuk memungkinkan memakan daging, seperti Bruang modern dan Anjing modern. Mangsa untuk Bear dogs kecil termasuk hewan pengerat sementara Bear dogs yang lebih besar akan memakan hewan yang lebih besar seperti Babi liar. Bear dogs mungkin juga memakan daun dan buah-buahan

Share:

0 komentar:

Post a Comment